News Update :
Home » » Batu Akik Bhatara Kala, asli sejuta misteri

Batu Akik Bhatara Kala, asli sejuta misteri

Penulis : danu on Rabu, 18 Maret 2015 | 22.05

Majapahit Gemstone dalam artikel ini akan mengetengahkan fakta tentang Batu Akik Bhatara Kala, batu akik asli sejuta misteri. Majapahit Gemstone memperoleh Batu Akik Bhatara Kala ini pada sekitar pertengahan bulan Maret 2015 lalu, setelah melalui sebuah perjalanan panjang penuh perjuangan dan pengorbanan selama lebih dari sepuluh tahun.

Majapahit Gemstone

Sejuta misteri melingkupi perolehan Batu Akik Bhatara Kala ini, mulai dari saat mengenal Rajah Kalacakra (sejak tahun 2005), mempraktekkan Rajah Kalacakra tersebut sebagai sebuah pagar ghaib alami dan terbukti mampu membentengi teman-teman maupun orang-orang lain dari serangan-serangan makhluk ghaib, mengembalikan serangan makhluk ghaib atau orang-orang yang berniat jahat, menyembuhkan orang-orang yang menderita atau sakit karena serangan makhluk-makhluk ghaib (orang-orang yang memanfaatkan makhluk-makhluk ghaib), sampai kepada ritual khusus pada bulan Suro tahun 2014 lalu, yang tujuannya memang ingin menemukan sang pemilik asli dari Rajah Kalacakra ini.

Alhasil pada sekitar pertengahan bulan Maret 2015 lalu, saya mendapatkan Batu Akik Bhatara Kala ini dari tangan seseorang, dialah pengrajin dan pedagang batu akik yang tinggal di kawasan Brangkal, Mojokerto. Pada waktu itu beliau menyebutnya sebagai sebuah batu yang bergambar Semar. Namun setelah saya amati lebih jauh ternyata batu tersebut adalah Batu Akik Bhatara Kala yang saya cari dan idam-idamkan selama ini, selama kurun waktu sepuluh tahun lamanya (sejak saya mengenal Rajah Kalacakra).

Majapahit Gemstone

Rajah Kalacakra sendiri adalah merupakan sebuah tulisan mantera yang dipasangkan oleh Bhatara Guru (Shiwa) di tubuh Bhatara Kala yang tujuannya untuk meredam atau menghentikan kebiasaan buruk Bhatara Kala yang suka memangsa manusia sebagai santapan hariannya. Rajah Kalacakra ini terbukti ampuh untuk menyelamatkan manusia dari kebiasaan buruk Bhatara Kala tersebut. Pertama kali yang mampu membaca Rajah Kalacakra ini adalah Bhatara Wishnu yang saat itu menyamar sebagai dalang Kandabhuwana.

Kembali kepada masalah Batu Akik Bhatara Kala, batu ini termasuk ke dalam jenis Pictoral Agate yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup, yaitu sekitar angka 5 pada skala keras Mohs (hasil pengukuran dengan menggunakan Diamond Selector II). Cukup keras untuk jenis Batu Akik.

Keunikan dari Batu Akik Bhatara Kala ini adalah adanya aura warna merah-cokelat (tipis) yang melingkupi sekitar atau seputaran batu tersebut (meski tanpa disorot cahaya), fenomena ini dapat tertangkap dengan menggunakan kamera berkualitas HD, seperti gambar di bawah ini.

Majapahit Gemstone

Untuk sementara Batu Akik Bhatara Kala ini masih menjadi koleksi khusus, namun tidak menutup kemungkinan pada saatnya nanti akan dimaharkan kepada mereka-mereka yang memang memiliki pengertian lebih tentang Rajah Kalacakra ini.

Siapakah Bhatara Kala itu sendiri dan bagaimana sejarahnya, akan dibahas pada artikel tersendiri nantinya.

Demikian uraian Majapahit Gemstone tentang Batu Akik Bhatara Kala yang menyimpan sejuta misteri ini.

 
Contact Us | Term of use | Site map
Copyright © 2013. Majapahit Gemstone . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger