News Update :
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Penulis : danu on Selasa, 30 Desember 2014 | 00.51

Kami, Majapahit Gemstone adalah sekelompok orang pecinta Batu Akik, Batu Mulia dan Batu Permata yang secara kebetulan bertinggal di wilayah Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Kami berkumpul bersama menjadi sebuah Komunitas Sosial berdasarkan kesamaan hobby yang positif yaitu penggemar berbagai macam jenis batuan baik yang asli Indonesia maupun yang berasal dari luar negeri.

Komunitas Majapahit Gemstone sendiri didirikan sebagai wahana bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang berbagai macam jenis batu-batuan yang ada maupun yang telah banyak beredar di pasaran Indonesia. Majapahit Gemstone ini merupakan sebuah wadah regional yang dalam jangka panjang akan meleburkan diri dengan wadah komunitas yang lebih bersifat Nasional.

Dengan mengambil motto "MITREKA SATATA" dan dengan semangat gotong-royong yang tinggi, anggota Majapahit Gemstone akan berusaha untuk mewadahi kepentingan anggotanya, khususnya dalam hal pembuatan batu-batu perhiasan cincin dari bahan-bahan dasar (rough) sampai kepada transaksi jual-beli di antara sesama anggota maupun dengan pihak-pihak luar.

Majapahit Gemstone
Penggerak Komunitas Majapahit Gemstone

Berikut ini adalah beberapa koleksi Majapahit Gemstone yang suatu saat akan diperjual-belikan.

Majapahit Gemstone

Majapahit Gemstone

Majapahit Gemstone

Majapahit Gemstone

Majapahit Gemstone

Majapahit Gemstone

Dan masih banyak koleksi-koleksi lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu dalam blog ini. Kami siap membantu anda untuk mencarikan berbagai jenis batu-batuan sebagai mata cincin maupun sebagai pegangan yang berasal dari alam. Jika anda berminat dengan koleksi kami, maka anda dapat menghubungi lewat Contact Us.

SMS langsung, dapat anda lakukan dengan melalui nomer HP :  081 357 333 367.

 
Contact Us | Term of use | Site map
Copyright © 2013. Majapahit Gemstone . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger